peluang usaha oriflame

Tips Cepat Hamil Menurut Feng Shui

Tips Cepat Hamil Menurut Feng Shui
Cara cepat Hamil kali ini boleh dicoba jika Anda percaya terhadap Feng Shui.Ilmu timur kuno yang berarti "arah angin dan air" ini yang biasa diterapkan dalam ilmu penataan rumah,ternyata bisa juga diterapkan dalam usaha mendapatkan buah hati.

Feng Shui dan beberapa disiplin ilmu terkait percaya bagaimana perletakan benda-benda ini saling mempengaruhi, dan jika kita tahu mengenai hal ini, kita pun bisa menarik dan menggunakan energi terbaik untuk memberikan keuntungan positif bagi elemen hidup yang kita butuhkan.

TIPS CEPAT HAMIL MENURUT FENG SHUI

Berikut beberapa tips dari pakar Feng Shui untuk pasangan yang dinyatakan sehat secara medis dan ingin cepat hamil:

1.Aktifkan Area Kreativitas

Kreativitas merupakan hal terkuat yang berhubungan dengan anak. Area kreativitas di dalam rumah adalah area yang ditunjukkan dengan warna putih pada gambar di atas. Dari pintu masuk rumah, posisinya ada di sebelah kanan masuk ke dalam rumah sepertiga area dari depan menuju belakang. Pintu masuk utama rumah adalah area yang berwarna hitam.

Aktifkan area berwarna putih ini dengan banyak menempatkan benda-benda berelemen metal (metal=lambang kreativitas) atau sesuatu yang dekat dengan kreativitas (mainan, alat musik, boneka, atau bahkan televisi). Jika Anda punya hobi kerajinan tangan, area ini juga bisa digunakan sebagai area kerja Anda.

2.Cek Poison Arrow di Rumah Anda

Poison Arrow adalah sudut tajam dan lancip dari struktur bangunan atau perabot rumah (sudut dinding, pilar, balok plafon, atau siku meja) yang mengarah menuju tempat tidur atau kamar Anda. Poison Arrow ini dapat menyebabkan timbulnya energi negatif.

Bila ada, usahakan untuk menutupi, mengkamuflase (contoh: menyamarkan sudut dengan membuatnya menjadi bulat), atau memantulkan kembali dengan memasang cermin yang menghadap ke sudut tersebut

3.Rapikan Ruang Tidur Anda

Kamar yang berantakan akan melemahkan energi positif yang ada. Rapikan dan buatlah ruang tidur Anda menjadi tempat beristirahat yang nyaman dan menyenangkan.

4.Pajang Lukisan Gambar Anak-Anak

Semakin banyak anak-anak yang tergambar di lukisan akan semakin baik. Contoh terbaik penerapan tips fengshui no 4 ini adalah lukisan terkenal “100 Children” yang disulam langsung di tirai ruang tidur raja istana kekaisaran China, Forbidden City. Simbol tersebut melambangkan banyaknya jumlah keturunan sebagai penerus kerajaan.

baca tips cepat hamil lainnya di tips cepat hamil.
tips cepat hamil
0 Komentar untuk "Tips Cepat Hamil Menurut Feng Shui"

Leave your comments

Back To Top