peluang usaha oriflame

Kumpulan Doa Agar cepat Hamil

Doa agar cepat hamil sangat diperlukan.Karena bagaimanapun kita sebagai manusia hanya bisa berusaha.Tetapi Tuhan yang menentukan.Berikut ini doa-doa yang biasa dibaca agar cepat diberi keturunan. (islam) yang saya dapat dari berbagai sumber.
  1. perbanyak RABBIY LAA TADZARNIY FARDAN, WA ANTA KHAIRUL WARITSIIN.
  2. Al Furqon 74, Al Anbiya 89, Al Imron 38. 
  3. “Robbi hablii milladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sami’ud du’aaa’
  4. ya musowiru...
 Ada juga beberapa yang menganjurkan sbb :
Untuk Istri, lakukan puasa selama 7 hari (baik muslim maupun nonmuslim). Untuk suami puasa cukup 3 hari terakhir. Puasa dimulai hari Minggu maka berakhir hari Sabtu. Sementara sang suami mulai berpuasa mulai hari Kamis. Jadi sama-sama berakhir di hari Sabtu.
Amalan selama berpuasa :

  • Setiap akan berbuka puasa sediakan dua gelas air. Lalu bacakan Asma Allah : “Yaa Mushowwiru” sebanyak 21 kali.
  • Kemudian berdoa memohon kepada Allah, mohon diberikan karunia anak keturunan. Ingatlah, saat berbuka merupakan salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa. Lalu minumlah air tersebut untuk berbuka puasa.
  • Dimalam hari selepas isya sediakan 1 gelas air, bacakan Asma Allah : “Yaa Allah Yaa Rahman, Yaa Allah Yaa Rahiim” sebanyak kali. Kemudian embunkan air gelas tersebut semalaman. Saat bersahur, berdoa memohon kepada Allah agar diberikan anak keturunan, lalu minumlah air gelas tersebut.
Anjuran :
Istri tidak boleh menjauh dari anak kecil. Sebaliknya disarankan harus sering-sering dekat dengan anak kecil atau bayi siapa saja, apalagi ikut merawatnya. Jika perlakuan anda terhadap bayi baik, tulus dan benar. Maka anda pantas mendapat tanggungjawab sebagai seorang ibu (insyaAllah, lekas dikaruniai anak).

kalau belum berhasil juga,maka bersabarlah karena Allah itu sebaik-baiknya pembuat rencana.Pasti ada hikmahnya.Yang penting kita tetap berdoa agar cepat hamil.
2 Komentar untuk "Kumpulan Doa Agar cepat Hamil"

aamiin ya Alloh,,smg kita selalu dibeikan kesabaran dan ketabahan sambil ttp berikhtiar,,mdh2an kelak akan diberikan keturunan yg shole/ah...

Semoga cepat dan mudah dalam usaha punya momongan

Leave your comments

Back To Top