peluang usaha oriflame

Posisi Bercinta Agar Cepat hamil

Posisi Bercinta sangat diperlukan dalam upaya mempercepat kehamilan.Selain itu tentu saja harus memperhatikan masa subur sang istri.cara menghitungnya ada di artikel Cara menghitung masa subur.

Untuk memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan yang berakhir dengan istri hamil, Anda dapat melakukan hubungan intim dengan posisi sebagai berikut :
1. Raise the Hips
Pada posisi hubungan intim ini, pihak wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundah pria, sehingga liang Miss V berada dalam posisi tegak lurus. Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertamping di atas ujung liang Miss V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.
2. Posisi Pria di Atas
Posisi ini memungkinkan penetrasi menjadi sangat dalam dan mendekati leher rahim. Saat melakukan hubungan intim dengan posisi ini sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal yang berukuran kecil atau sedang. Dengan demikian sprema lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim. Semoga dengan cara ini Anda lebih cepat hamil.
3. Posisi Doggie Style
Pada posisi hubungan intim ini, pria melakukan penetrasi dari belakang wanita, sehingga terjadi penyusupan secara mendalam sekaligus memuaskan ke dalam luabang Miss V. Karena memudahkan semburan cairan semen yang berisi sperma masuk ke dalam rahim. Posisi hubungan intim ini juga sangat dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.
4. Side by Side
Posisi hubugan intim ini memungkinan penyingkapan leher rahim secara maksimal, sehingga dapat menerima sel sperma dengan baik.
Perlu diingat bahwa setelah ejakulasi sebaiknya pihak wanita tetap brada dalam posisi berbaring kurang lebih 10 – 20 menit. Sebab jika wanita bangkit secara langsung maka cairan semen akan mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam. Kondisi tersebut membuat sel sperma lemah, bahkan mati. Selain itu, Anda dilarang membersihkan Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini akhirnya berakibat pada sel sperma yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.

Pastikan pihak wanita juga mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim. Sebab ketika orgasme wanita berada dalam keadaan basa, sehingga memungkinkan sel sperma mampu bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur.Selamat mencoba posisi bercinta agar cepat hamil.Selengkapnya tentang tips hamil baca : tips agar cepat hamil.
0 Komentar untuk "Posisi Bercinta Agar Cepat hamil"

Leave your comments

Back To Top