peluang usaha oriflame

Bagaimana Memilih Sepatu Wanita Sesuai Bentuk Kaki?

Bagaimana Memilih Sepatu Wanita Sesuai Bentuk Kaki?
Dalam memilih sepatu, selain model dan kualitas yang bagus, perlu diperhatikan juga kecocokan sepatu di kaki. Selain dapat membuat kaki lebih aman, sepatu dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih menarik karena membuat si pemakai terlihat lebih rapi. Namun, pemilihan sepatu yang salah justru dapat membuat pemakai merasa tak pede dan terlihat jelek.

TIPS MEMILIH SEPATU WANITA SESUAI BENTUK KAKI


Bagaimana menentukan apakah sepatu tertentu cocok untuk kita? Salah satunya adalah dengan mencocokkan dengan bentuk kaki.

Kaki yang sedikit terlalu jenjang


Untuk Anda yang emmiliki kaki jenjang, sebaiknya memilih sepatu dengan tipe sepatu flat shoes atau sepatu model bulat agar kaki Anda terlihat lebih pendek. Anda juga bisa memilih sepatu jenis angle straps (sepatu model tali ballerina) agar penampilan Anda lebih sempurna.

Sebaiknya hindari jenis sepatu tali tipis, sandal jepit dan hak tinggi model stiletto atau kitten heels. Karena akan membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan panjang.

Sepatu untuk Kaki Kecil


Bagi Anda yang memiliki kaki yang relatif kecil sebaiknya memilih sepatu yang memiliki tali tipis. Sepatu model seperti ini akan menyamarkan kaki kecil Anda.  Apabila  Anda lebih suka menggunakan sandal, Anda dapat memilih sandal yang memiliki bukaan lebar pada punggung kaki. Jika Anda ingin tampil lebih menawan, sepatu heels sangat cocok bagi Anda. Sepetu heels akan membuat kaki Anda semakin jenjang dan tinggi. Sebaiknya, hindari sepatu model ankle boots serta wedges. Karena jenis sepatu tersebut dapat membuat tubuh Anda semakin pendek dan tenggelam

Tipe Kaki berbetis Besar


Memiliki betis yang besar dapat mengurangi kepercayaan diri wanita. Oleh karena itu, diperlukan padu padan yang sesuai dalam memilih pakaian dan sepatu yang akan dikenakan. Wanita berbetis besar sebaiknya memilih sepatu model sling back shoes. Model sepatu tersebut dapat memberikan kesan langsing pada betis Anda. Memilih sepatu high heels juga termasuk hal yang tepat untuk memberi kesan tinggi dan langsing pada penampilan Anda. Ada beberapa jenis sepatu yang sebaiknya Anda hindari yaitu model sepatu ankle strap serta sepatu tertutup setinggi mata kaki.

Tipe kaki lebar


Apabila kaki Anda adalah kaki lebar, sebaiknya pilih sepatu yang lancip atau dengan bukaan kecil yang memperlihatkan jari sedikit mengintip. Sepatu jenis ini akan membuat kaki terlihat lebih ramping. Jangan memilih sepatu dengan bahan yang melar mengikuti bentuk kaki ataupun sepatu yang etrlalu pas di kaki.

Demikian tips memilih sepatu wanita sesuai bentuk kaki. Selamat memilih :)

cream pemutih yashodara
0 Komentar untuk "Bagaimana Memilih Sepatu Wanita Sesuai Bentuk Kaki?"

Leave your comments

Back To Top