peluang usaha oriflame

Tips Memutihkan Ketiak yang Hitam Secara Alami

Ketiak yang putih mulus merupakan dambaan setiap wanita. Karena, secantik apapun seorang wanita, apabila ketiaknya hitam, maka akan menjadikannya kurang percaya diri.
Sebenarnya banyak cara yang dapat anda tempuh untuk memutihkan kulit ketiak anda. Alangkah baiknya dari sekian banyak cara, anda pilih yang benar-benar tepat dan aman. Sehingga anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan tanpa efek berlebih. Yatng berikut ini adalah cara memutihkan ketiak yang dikutip dari Wollipop.
Tips Memutihkan Ketiak yang Hitam Secara Alami

BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KETIAK HITAM?

Ada bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk membuat ketiak anda menjadi putih, seperti kulit anda yang lain.

Lemon
Ratakan jus Lemon yang diberi sedikit bubuk kunyit pada ketiak.diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Atau juga bisa dengan menggosokkan lemon yang telah dibagi menjadi dua. Gosokkan selama 5 hingga 10 menit pada ketiak. Pilih yang pas praktis dan sesuai dengan anda.
Baking soda
Gosokkan baking soda pada saat mandi secara teratur pada ketiak. Karena kandungan zat pada Baking soda dapat mencerahkan kulit ketiak, menghilangkan sel kulit mati pada ketiak dan memutihkan ketiak.
Minyak kelapa
Kandungan vitamin E dapat melembabkan kulit dan jika dikombinasikan dengan kandungan vitamin C dalam kulit jeruk efeknya lebih bagus karena dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya : blender kulit jeruk yang sudah diberi tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak, dan bilas dengan air bersih.


Yoghurt dan Susu
Caranya campur dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Penanganan yang tepat akan semakin memudahkan anda dalam mengatasi masalah apapun termasuk untuk kulit ketiak yang hitam. Dan saat ini banyak orang yang memilih cara yang alami untuk mengatasinya.  Baca juga artikel tentang Tips mencukur kaki
1 Komentar untuk "Tips Memutihkan Ketiak yang Hitam Secara Alami"

Numpang info yah, kalau ada ibu-ibu yang tertarik mau beli Skip Hop Floating Bath Thermometer dijual murah dan barang masih baru. segera hub. 087875340600

Leave your comments

Back To Top